September 08, 2013

Lil Brother ♥

Saya punya 3 saudara, dua kakak laki-laki dan satu adik laki-laki. Jadi anak ketiga dan perempuan satu-satunya punya banyak plus minus. Plusnya gak ada saingan dan minusnya pusing kalo lagi jadi penengah di setiap konflik keluarga. Hehehe

Cerita mengenai kakak ya agak dipinggirkan dulu ya. Bukannya pilih kasih tapi kan udah nikah nih jadilah anak kesayangan abah itu saya dan adik laki-laki saya. Kamil, itu namanya.

Hubungan saya sama Kamil lebih dari kakak-adik bisa dibilang temenan juga dan musuhan juga. Beda umur 10 tahun bikin kami berdua sering membuat abah pusing. Gimana gak, tiap ketemu ada ajaaa yang diributin. But we are so close each other! Mungkin karena banyak banget yang udah kita berdua lewatin bareng-bareng, jadi yaaaa gitu deh..

I love him so much! Sosok adik yang nyebelin tapi ngangenin. Selalu punya cerita lucu kalo lagi sama dia. Gak paham dia salah minum susu kali ya waktu kecil sampe akhirnya pas gede begini. Hehehe Manja setengah mati, tapi dewasa. *nah gimana tuh* apalagi setelah sekolah di asrama. Tapi gak pernah mau keliatan manja kalo didepan umu, padahal kalo lagi di rumah? uhhmm... hehehe The point is, I'm so proud of him.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar