Januari 09, 2014

Akhirnya.. Resolusi 2014..

Taurus horoscope for Jan 9 2014
You may be having second thoughts about one of your New Year's resolutions, Taurus. Maybe now that the ball has dropped, the champagne's been put away, and the fireworks have faded it seems like too much of a commitment, or it seems that it would be too hard of a promise to keep. But it is quite a noble desire, isn't it? It is something that would certainly be worth achieving, wouldn't it? The stars say you can have great success this year with anything you set your mind to, as long as you put your heart and soul into it.
--
Copyright © Daily Horoscope.
Itu yang saya baca hari ini di aplikasi daily horoscope. Saya memang belum menentukan resolusi tahun 2014 ini. Bukan karena saya tidak menganggap ini sebagai waktu yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru, bukan juga karena takut komitmen, tapi karena saya memang belum menentukan secara pasti target yang tepat untuk saya capai tahun ini. Padahal saya biasanya paling rajin untuk membuat resolusi tahun baru.

9 hari lewat dari tahun baru. Pelan-pelan baru saya menemukan mimpi yang selama ini belum sempat saya realisasikan. Saya ingin menjadi seorang entrepreneur sambil siaran lagi. Muak dengan kapitalisme korporasi dengan segala macam drama di dalamnya, saya ingin bekerja sendiri dengan sistem saya yang lebih manusiawi. Dan biasanya resolusi saya banyak, yang alhamdulillah setengahnya tercapai, tapi tahun ini saya mau fokus pada 2 hal itu yang memang selalu jadi mimpi saya dari dulu. Sekarang, tepat tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya.

Bismillah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar