Oktober 16, 2013

12 Years of Friendship



Ada satu penelitian yang menyebutkan kalau bersahabat lebih dari 7 tahun maka persahabatan itu akan selamanya. Dan saya mempunyai 2 persahabatan berbeda dengan masa lebih dari 8 tahun. Salah satunya persahabatan 12 tahun saya.

Berawal dari jaman SMP di SLTP 74 pusat jakarta di daerah rawamangun, sebenarnya banyak teman saya di kala itu tapi yang benar-benar bertahan hingga sekarang itu ada 5 orang. Saya, Satria, Opik, Meita dan Putri.

Masalah ketemuan emang jarang banget.. Apalagi udah punya kesibukan masing-masing. Sibuk kerja, sibuk kuliah, sibuk keluarga, sibuk pacaran, dan sibuk-sibuk lainnya. Komunikasi kadang seadanya. Tapi satu hal yang pasti, tidak putus. Dan disaat special atau urgent, gak perlu berkali-kali untuk saling menghubungi, kami langsung hadir untuk satu sama lain.

Hari sabtu tgl 12-10-13 akhirnya bertemulah setelah sebelumnya gagal dengan berbagai macam alasan dan hari itu special karena Putri resmi dilamar 'Ramli' (bukan nama asli tapi nama asal sebut dari Meita hehe). Jam 10 pagi lewat kumpul di sevel rawamangun, Satria dengan sepeda ciamiknya, Opik dengan muka belum tidur, Meita yang telat bangun. Well, bagaimana pun ini tetap acara ngumpul paling kilat perencanaan dan sebentar dalam tingkat ngaretnya. Dan mengorbankan pagi hari itu merupakan sesuatu yang berat bagi kami.. Apalagi weekend.. tapi demi Putri kesayangan kami.. :')

Siapa sangka hari itu kami semua bebas dari acara lain ( tumben! ), akhirnya selesai acara lamaran, saya, Satria, Opik, Meita ( dan andreu ) pergi ke salah satu tempat nongkrong asik di rawamangun ( blah! Bahasanyeee hahaha) kemudian pergi ke rumah neneknya Meita yang berdekatan dengan gedung SMP kami. Nostalgia? Pasti! Bahkan kami sempat masuk ke gedung sekolah yang saat itu sedang libur.

 Wow.. ngak banyak berubah dari tempat itu.. dan ngak terasa 11 tahun yang lalu kami lulus.. time goes by.. :')

Saya pun memandang sahabat saya satu persatu, siapa sangka hingga saat ini kami masih terikat hubungan yang kuat. Dari awal kami bukan siapa-siapa hingga bermetamorfosis menjadi pribadi-pribadi yang unik dan sukses melewati kerasnya hidup. Saya bangga dengan sahabat-sahabat saya.

Agak sorean Putri bergabung. Makin lengkaplah kami hari itu. 12 jam bersama, ngak ada habisnya tawa yang sampai sekarang kalo diingat masih menyisakan senyum. Dan dalam 12 tahun persahabatan kami..


Oh thank you God for giving me the best people in the world.. I love them so much! 

Insya Allah persahabatan ini selamanya ya.. ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar