Oktober 01, 2013

Gempa ~ Aku Ditinggalin?

Kejadiannya sekitar 3 tahun lalu saat itu saya masih jadi pengangguran karena baru di'do' secara hormat dari kampus tercinta (baca: lulus), jadilah siang-siang di rumah.

Kamil baru masuk SMP dan siang itu sepulang sekolah dia setelah haha-hihi sebentar ke saya, dia langsung masuk kamar dan tidur siang. Melihat anak itu tidur saatnya saya menjajah PSP nya. Hohoho

Saat lagi asik-masyuk main harvest moon di PSP kamil tiba-tiba saya ngerasa pusing banget dan lantai terasa bergetar kencang, spontan saya bangun dari tempat tidur dan menuju pintu rumah untuk melihat keluar ada apa, baru buka pintu dan satu langkah kaki menuju luar tiba-tiba.....

Graaaabbbaakk gggrrubbukkk *suara orang panik susah pintu kamar*

K: "Mba uchy mau ninggaliiiinnn akuuu yaaaa??!!" ~ dengan muka cap bantal, seragam sekolah lecek, rambut jabrik gak karuan sambil megang handle pintu kamar yang baru berhasil di buka

M: "apaan sih? Lagi mau ngeliat ke depan doang ada apa......" saya antara panik dan nahan ketawa

K: "Bohong! Mbak uchy pasti mau ninggalin akuu!!" ~ Histeris-histeris lugu gitu

Sambil mikir, nih anak ngigo kali ya, aku terus jalan ke depan

K: "Tuh kan! Aku ditinggalin! Ntar kalo aku kenapa-kenapa gimanaaaa???"

Hahahahahaha pecah deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar